Di Targetkan Rampung 2021, Stadion BMW Sedang dalam Pembangunan

Pemprov DKI Jakarta bekerja sama dengan PT Jakarta Propertindo (JakPro) sedang melakukan proses Pembangunan  Stadion Jakarta Internasional yang di Gadang-gadang bakal menjadi Stadion Club Persija Jakarta berada di Kawasan Tanjung Priuk, Jakarta Utara, Senin 29 Juli 2019. Sejumlah 10 alat berat sudah di turunkan beserta alat bahan lainnya seperti batu bata, pasir, serta paku bumi nampak berada di kawasan tersebut.


Sudah total 50 Pekerja di kerahkan untuk menyelesaikan pembangunan Stadion, mulai dari pengawas, pengendali alat berat, maintence, ikut terlibat. Pengerjaan yang sudah dilakukan mulai dari awal bulan Juni 2019 saat ini progres dalam tahap pemasangan tiang pancang untuk membuat pondasi stadion. Proyek yang di targetkan Rampung pada tahun 2021 bakal di jadikan kawasan olahraga berkelas Internasional.

Pekerja disini mulai melakukan aktivitas dari jam 07.00 hingga 17.00 dan terbagi dalam dua shift kerja yaitu shift pagi dan shift sore. "kita disini bekerja dari awal bulan juni 2019, dengan prosedur yang safety sehingga dalam pengerjaannya pun tidak ada kesalahan, mungkin dari alat kita tidak bisa hindari ini", ujar akmal kepala koordinasi lapangan Stadion BMW.

Stadion yang di rencanakan bakal menjadi stadion sekelas Old Trafford,nantinya akan menjadi milik Pemerintah Daerah Jakarta, Sehingga Siapapun berhak menggunakannya, Pemerintah Daerah juga tidak boleh Diskriminatif. Para pekerja pun sedang bersikeras mengerjakan proyek ini agar proyek bisa berjalan sesuai target.

"Tahap Pengerjaan sudah mencapai 5% dan kita tetap harus mengoptimalkan pengerjaan secepatnya agar target tidak meleset" ujar lanjutnya.


Komentar

Postingan Populer